CahBojonegoro

Rawe Rawe Rantas, Malang Malang Putung

Akhirnya Berangkat Juga

leave a comment »

Tidak terasa akhirnya saat ini datang juga. Hari ini adalah hari terakhir saya di Jakarta atau Indonesia tepatnya. Dalam 6 bulan kedepan InsyaAllah saya akan berada di Cairo untuk Petualangan ( baca: kerjaan ) baru. Yah, setelah formally resign dari XL 1 september yang lalu dan kurang lebih satu minggu menjadi pengangguran di Jakarta ( karena VISA ndak kunjung keluar ), hari ini jam 3 sore, akhirnya saya berangkat juga.

Yang lebih menyenangkan lagi, saya berhasil mengajak istri saya dalam penerbangan yang sama (Etihad), meskipun beda class ( baru sadar klo beda class karena bagasi yang didapat istri saya lebih kecil, dia dapat 20 Kg, sedangkan saya 30 Kg ). Dugaan saya sih si Agent waktu booking ticket , Economy class nya habis 🙂
Untunglah hari ini waktu saya booking untuk istri saya, economy class available. Klo ndak ya harus nombok lagi ditambah cancellation fee (70 USD) untuk Singapore Airline yang sudah saya booking untuk dia.

Persiapan alhamdulillah sudah selesai, barang-barang yang tersisa di kontrakan Jakarta sudah dikirim ke rumah Bojonegoro, Manulife sudah di urus ( mudah2an dana segera keluar, untuk menyambung hidup selama sebulan pertama disana ), Kartu NPWP sudah diprint out ulang dan Dokumen-dokumen lain sudah dipersiapkan.

Mudah-mudahan perjalanan lancar, sampai di Cairo dengan selamat, dapat apartemen yang murah, dekat dengan kantor, dan kerjaan lancar, Amiinnn…

Doakan ya…

Written by cahbojonegoro

September 4, 2008 at 11:07 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

